16/11/2021
Surat Edaran Nomor SE-017/PP/2021 tentang Penetapan Masa Reses Sidang Pengadilan Pajak dalam Rangka Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Surat Edaran Nomor SE-017/PP/2021 tentang Penetapan Masa Reses Sidang Pengadilan Pajak dalam Rangka Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

27/08/2021
Surat Edaran Sekretaris Pengadilan Pajak Nomor SE-2/SP/2021

Perubahan atas Surat Edaran Sekretaris Pengadilan pajak Nomor SE-01/SP/2021 tentang Prosedur Pemberian Layanan Persidangan dan Administrasi secara Tatap Muka pada Masa Pandemi COVID-19 di Lingkungan Pengadilan Pajak

20/08/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-17/PP/2021

SURAT EDARAN NOMOR SE- 17/PP/2021 TENTANG KETENTUAN ATAS JANGKA WAKTU PERSIAPAN DAN PELAKSANAAN SIDANG PEMERIKSAAN SECARA TATAP MUKA YANG TIDAK DAPAT DILAKSANAKAN PADA TANGGAL 3 AGUSTUS S.D. 10 AGUSTUS 2021

25/07/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-16/PP/2021

Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-16/PP/2021: Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan Dan Layanan Administrasi Lainnya Sebagai Tindak Lanjut Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-15/PP/2021

25/07/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-15/PP/2021

Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-15/PP/2021: Penundaan Pelaksanaan Persidangan Dan Penghentian Sementara Layanan Administrasi Secara Tatap Muka (Melalui Helpdesk/disampaikan Secara Langsung) Di Pengadilan Pajak Mulai Tanggal 26 Juli 2021 S.d. 2 Agustus 2021

23/07/2021
Surat Edaran Sekretaris Pengadilan Pajak Nomor SE-01/SP/2021

Surat Edaran Sekretaris Pengadilan Pajak Nomor Se-01/sp/2021: Prosedur Pemberian Layanan Persidangan Dan Administrasi Secara Tatap Muka Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Di Lingkungan Pengadilan Pajak

22/07/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-14/PP/2021

Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-14/PP/2021 : Pelaksanaan Persidangan Dan Layanan Administrasi Secara Tatap Muka Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Di Pengadilan Pajak Mulai Tanggal 26 Juli 2021

20/07/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-13/PP/2021

Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-13/PP/2021: Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan dan Layanan Administrasi Lainnya Sebagai Tindak Lanjut Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-12/PP/2021

20/07/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-12/PP/2021

Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-12/PP/2021: Penundaan Pelaksanaan Persidangan dan Penghentian Sementara Layanan Administrasi Secara Tatap Muka (Melalui Helpdesk/disampaikan Secara Langsung) Di Pengadilan Pajak Mulai Tanggal 21 Juli 2021 s.d. 23 Juli 2021

02/07/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-11/PP/2021

Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-11/PP/2021: Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan dan Layanan Administrasi Lainnya sebagai Tindak Lanjut Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-10/PP/2021

02/07/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-10/PP/2021

Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-10/PP/2021 : Penundaan Pelaksanaan Persidangan dan Penghentian Sementara Layanan Administrasi Seacara Tatap Muka (Melalui Helpdesk/Disampaikan Secara Langsung) di Pengadilan Pajak Mulai Tanggal 5 Juli 2021 s.d. 20 Juli 2021

25/06/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-09/PP/2021

Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-09/PP/2021 tentang Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan dan Layanan Administrasi Lainnya sebagai Tindak Lanjut Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-08/PP/2021

25/06/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-08/PP/2021

Surat Edaran Nomor SE-08/PP/2021 tentang Penundaan Pelaksanaan Persidangan dan Penghentian Sementara Layanan Administrasi Secara Tatap Muka (Melalui Helpdesk/Disampaikan Secara Langsung) di Pengadilan Pajak Mulai Tanggal 28 Juni 2021 s.d. 2 Juli 2021

18/06/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-07/PP/2021

Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-07/PP/2021 tentang Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan dan Layanan Administrasi Lainnya sebagai Tindak Lanjut Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-06/PP/2021

18/06/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-06/PP/2021

Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-06/PP/2021 tentang Penundaan Pelaksanaan Persidangan dan Penghentian Sementara Layanan Administrasi Secara Tatap Muka (Melalui Helpdesk/Disampaikan secara Langsung) di Pengadilan Pajak Mulai Tanggal 21 Juni s.d. 25 Juni 2021

23/03/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-04/PP/2021

Pelaksanaan Persidangan Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Pengadilan Pajak Mulai Tanggal 29 Maret 2021

22/02/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-03/PP/2021

Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan dan Layanan Administrasi Lainnya Sebagai Tindak Lanjut Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-02/PP/2021 

22/02/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-02/PP/2021

Penundaan Pelaksanaan Persidangan dan Penghentian Sementara Layanan Administrasi Secara Tatap Muka di Pengadilan Pajak Mulai Tanggal 22 Februari 2021 s.d 26 Februari 2021

11/01/2021
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-01/PP/2021

Pembatasan Pelaksanaan Persidangan dan Layanan Administrasi Secara Tatap Muka (Melalui Helpdesk/Disampaikan Secara Langsung) di Pengadilan Pajak mulai tanggal 11 Januari 2021 s.d. 25 Januari 2021

10/12/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-25/PP/2020

Penetapan Masa Reses Sidang Pengadilan Pajak dalam Rangka Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

13/10/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-023/PP/2020

Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan sebagai Tindak Lanjut Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak SE-022/PP/2020

09/10/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-024/PP/2020

Pelaksanaan Persidangan Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Pengadilan Pajak Mulai Tanggal 12 Oktober 2020

02/10/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-022/PP/2020

Penundaan Pelaksanaan Persidangan dan Penghentian Sementara Layanan Administrasi Secara Tatap Muka (Melalui Helpdesk/Disampaikan Secara Langsung) di Pengadilan Pajak Mulai Tanggal 5 Oktober s.d. 9 Oktober 2020

28/09/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-21/PP/2020

Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan sebagai Tindak Lanjut Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-020/PP/2020

28/09/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-020/PP/2020

Penundaan Pelaksanaan Persidangan dan Penghentian Sementara Layanan Administrasi  Secara Tatap Muka (Helpdek/disampaikan secara Langsung) di Pengadilan Pajak Mulai Tanggal 28 September 2020 s.d 02 Oktober 2020

18/09/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-019/PP/2020

Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan Sebagai Tindak Lanjut Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-018/PP/2020

18/09/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-018/PP/2020

Penundaan Pelaksanaan Persidangan di Pengadilan Pajak Mulai Tanggal 21 September 2020 s.d 25 September 2020

16/09/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-017/PP/2020

Penghentian Sementara Layanan Administrasi secara Tatap Muka (Melalui Helpdesk/Disampaikan secara Langsung) di Pengadilan Pajak mulai tanggal 16 September 2020 s.d. 25 September 2020

14/09/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-016/PP/2020

Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan sebagai Tindak Lanjut Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-015/PP/2020

14/09/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-015/PP/2020

Penundaan Pelaksanaan Persidangan karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Provinsi DKI Jakarta

03/07/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-014/PP/2020

Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan dan Layanan Administrasi sebagai Tindak Lanjut Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-013/PP/2020

28/06/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-013/PP/2020

Penundaan Pelaksanaan Persidangan dan Penghentian Sementara Layanan Administrasi di Lingkungan Pengadilan Pajak pada Tanggal 29 Juni 2020 sampai dengan 5 Juli 2020

05/06/2020
Surat Edaran Sekretaris Pengadilan Pajak Nomor SE-01/SP/2020

Surat Edaran Sekretaris Pengadilan Pajak Nomor SE-01/SP/2020 tentang Prosedur Pemberian Layanan pada Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) Sekretariat Pengadilan Pajak pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Lingkungan Pengadilan Pajak

03/06/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-12/PP/2020

Pelaksanaan Sidang Diluar Tempat Kedudukan Secara Elektronik pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Pengadilan Pajak

03/06/2020
Keputusan Ketua Pengadian Pajak Nomor KEP- 016/PP/2020

Persidangan Secara Elektronik di Pengadilan Pajak

27/05/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-11/PP/2020

Penjelasan mengenai Tanggal Batas Jangka Waktu Pengajuan Banding dan Gugatan yang Disampaikan secara Langsung 

27/05/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-10/PP/2020

Prosedur Pelaksanaan Persidangan dan Layanan Administrasi pada Masa Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di Lingkungan Pengadilan Pajak

27/05/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-09/PP/2020

Perubahan Keempat atas Surat Edaran Ketua Pengadilan Nomor SE-03/PP/2020 tentang Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan dan Layanan Administrasi selama Masa Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Pengadilan Pajak

05/05/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-06/PP/2020

Perubahan Ketiga atas Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-03/PP/2020 tentang Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan dan Layanan Administrasi selama Masa Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Pengadilan Pajak.

22/04/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-05/PP/2020

Perubahan Kedua atas Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-03/PP/2020 tentang Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan dan Layanan Administrasi selama Masa Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Pengadilan Pajak

16/04/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-04/PP/2020

Perubahan atas Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-03/PP/2020 tentang Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan dan Layanan Administrasi selama Masa Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Pengadilan Pajak

03/04/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-03/PP/2020

Pedoman Penyesuaian Pelaksanaan Persidangan dan Layanan Administrasi selama Masa Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Pengadilan Pajak

18/03/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-02/PP/2020

Perubahan SE-01/PP/2020 tentang Kebijakan Layanan Pengadilan Pajak Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Lingkungan Pengadilan Pajak.

16/03/2020
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-01/PP/2020

Kebijakan Layanan Pengadilan Pajak Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Lingkungan Pengadilan Pajak.

27/02/2020
Surat Edaran Mahkamah Agung Nomor 2 Tahun 2019

Permohonan Peninjauan Kembali II dalam Perkara Pajak tidak dapat Dibenarkan

10/02/2020
Keputusan Ketua Pengadilan Pajak Nomor KEP-01/PP/2020

Syarat-syarat Kelengkapan Administrasi Permohonan Peninjauan Kembali Putusan Pengadilan Pajak

31/01/2019
Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2018

Tata Cara Pengajuan Permohonan Peninjauan Kembali Putusan Pengadilan Pajak

24/10/2018
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-04/PP/2018

Tata Cara Pengelolaan Salinan Putusan Pengadilan Pajak dan Salinan Putusan atas Permohonan Peninjauan Kembali yang Kembali Pos

27/09/2018
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-03/PP/2018

Tata Cara Pemberitahuan Dokumen Peninjauan Kembali

28/06/2018
Peraturan Ketua Pengadilan Pajak Nomor PER-01/PP/2018

Peraturan Ketua Pengadilan Pajak Nomor PER-01/PP/2018 tentang Tata Cara Permohonan Izin Kuasa Hukum pada Pengadilan Pajak

31/05/2018
Pengumuman Pengadilan Pajak Nomor PENG-001/PAN/2018

Penyetoran Biaya Perkara Permohonan Peninjauan Kembali Menggunakan Rekening Virtual (Virtual Account).

15/05/2018
Surat Edaran Nomor SE-02/SP/2018

Surat Edaran Nomor SE-02/SP/2018 tentang Waktu Operasional Layanan Loket Penerimaan Surat, Layanan Informasi Sengketa Pajak dan Layanan Informasi Peninjauan Kembali selama Bulan Ramadhan 1439 H

09/02/2018
Keputusan Menteri Keuangan Nomor 184/PMK.01/2017

Persyaratan untuk menjadi Kuasa Hukum pada Pengadilan Paja

28/11/2017
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-08/PP/2017

Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak tentang Perubahan atas SE-002/PP/2015 tentang Kelengkapan Administrasi Banding dan Gugatan

07/09/2017
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-05/PP/2017

Berikut terlampir surat edaran Ketua Pengadilan Pajak tentang Waktu Operasional Layanan Loket Penerimaan Surat, Layanan Informasi Sengketa Pajak dan Layanan Informasi Peninjauan Kembali.

18/08/2017
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-04/PP/2017

Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak tentang Tata Cara Pengiriman Salinan Putusan Pengadilan Pajak dan Salinan Putusan atas Permohonan Peninjauan Kembali

06/03/2017
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-01/PP/2017

Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Tentang Penyampaian Pakta Integritas Bagi Kuasa Hukum Pemohon Banding/Penggugat

25/01/2017
Peraturan Ketua Pengadilan Pajak Nomor PER-003/PP/2016

Peraturan Ketua Pengadilan Pajak tentang Tata Tertib Persidangan Pengadilan Pajak.

15/11/2016
Surat Edaran Ketua Pengadilan Pajak Nomor SE-005/PP/2016

Surat Edaran Tentang Penyampaian Pakta Integritas

15/11/2016
Peraturan Mahkamah Agung Nomor 3 Tahun 2002

Peraturan Mahkamah Agung Tentang Tata Cara Pengajuan Permohonan Peninjauan Kembali Putusan Pengadilan Pajak

15/11/2016
Peraturan Ketua Pengadilan Pajak Nomor PER-001/PP/2012

Peraturan Ketua Pengadilan Pajak Tentang Perubahan PER-001/PP/2010

15/11/2016
Peraturan Ketua Pengadilan Pajak Nomor PER-001/PP/2010

Peraturan Tentang Tata Tertib Persidangan Pengadilan Pajak

15/11/2016
Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008

Undang-Undang Tentang Keterbukaan Informasi Publik

06/09/2016
Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2002

Undang-Undang Tentang Pengadilan Pajak

03/06/2020
Form Antrean Loket C (Administrasi Peninjauan Kembali)
03/06/2020
Form Antrean Loket B (Layanan Informasi)
03/06/2020
Form Antrean Loket A (Penerimaan Surat)
29/10/2018
Format Surat Permohonan Pengiriman Kembali Salinan Putusan (SE-04/PP/2018)
28/08/2018
Pakta Integritas Pemohon Banding/Penggugat
28/08/2018
Pakta Integritas bagi Kuasa Hukum Pemohon Banding/Penggugat
28/06/2018
Format Surat Permohonan Izin Kuasa Hukum Bidang Perpajakan
28/06/2018
Format Surat Permohonan Izin Kuasa Hukum Bidang Kepabeanan dan Cukai
28/06/2018
Format Daftar Riwayat Hidup pengajuan Izin Kuasa Hukum
28/06/2018
Format Surat Pernyataan Tidak Berstatus Sebagai Pegawai Negeri Sipil atau Pejabat Negara
28/06/2018
Format Pakta Integritas pengajuan Izin Kuasa Hukum
28/06/2018
Format Surat Pemohonan Perpanjangan Izin Kuasa Hukum pada Pengadilan Pajak
28/06/2018
Format Surat Permohonan Pencetakan Kembali Kartu Izin Kuasa Hukum
28/06/2018
Format Surat Penerbitan Kembali Keputusan Ketua Pengadilan Pajak tentang Izin Kuasa Hukum
16/04/2018
Lampiran Pengumuman Nomor: PENG-01/PHPP/2018 Tentang Rekrutmen Calon Hakim Pengadilan Pajak Tahun Anggaran 2018
28/11/2017
Format Surat Pernyataan Pencabutan Banding dan/atau Gugatan (SE-08/PP/2017)
28/11/2017
Format Surat Gugatan (SE-08/PP/2017)
28/11/2017
Format Surat Banding - Bea dan Cukai (SE-08/PP/2017)
28/11/2017
Format Surat Banding - Pajak (SE-08/PP/2017)
28/11/2017
Formulir Daftar Isian Pengajuan Banding dan/atau Gugatan (SE-08/PP/2017)
23/09/2016
Pakta Integritas pengajuan IKH
20/05/2016
Permohonan Perpanjangan IKH
20/05/2016
Permohonan IKH Bidang Perpajakan
20/05/2016
Permohonan IKH Bidang Kepabeanan dan Cukai
20/05/2016
Daftar Isian Pengajuan Banding Dan Gugatan (SE-08/PP/2017)

Eselon I Kementerian Keuangan